Sukses

Eddies Adelia Setia Tunggu Suami Jalani Masa Tahanan

Eddies Adelia yakin mampu melewati masa-masa sulit berpisah dari sang suami, Ferry Setiawan.

Liputan6.com, Jakarta Eddies Adelia berusaha untuk ikhlas dalam menghadapi kenyataan pahit berpisah dengan sang suami, Ferry Ludwankara Setiawan. Ferry barus saja divonis 5 tahun penjara akibat kasus penipuan dan tindak pidana pencucian uang.

Eddies mengaku akan setia menunggu sang suami menjalani masa tahanan dan mendampingi Ferry di balik jeruji besi.

"Seperti kami bilang saya sebagai istri menerima apa pun itu yang terbaik menurut Allah," ucap Eddies saat ditemui di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan, Selasa (9/9/2014).

Meski berat, Eddies meyakini kalau dirinya bisa melalui masa-masa tanpa berdampingan dengan Ferry. Ia juga akan terus memperlihatkan kemesraan dan kesetiaan kepada suaminya meski terhalang tembok penjara.

"Tadi kan dilihat saya sempat ngobrol sama suami juga. Mohon doanya saja semuanya, mudah-mudahan ini yang terbaik buat kami," tuturnya.

Sebelum divonis 5 tahun penjara oleh majelis hakim, suami Eddies Adelia mendapatkan tuntutan dari jaksa penuntut umum (JPU) selama 8 tahun dan denda Rp 1 miliar. Usai mendapatkan vonis, Ferry belum memutuskan untuk mengajukan banding.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini