Sukses

Meski Bertubuh Gemuk, Jelita Ramlan Tetap Percaya Diri

Jelita Ramlan punya cara tersendiri agar dirinya tetap tampil percaya diri meski memiliki tubuh yang gemuk.

Liputan6.com, Jakarta Jika selama ini para wanita mendambakan tubuh langsing, beda ceritanya dengan Jelita Ramlan. Adik Olla Ramlan ini justru tetap merasa percaya diri dengan tubuhnya yang gemuk. Rupanya, Jelita Ramlan punya cara sendiri agar selalu tampil percaya diri.

Berat badan Jelita terus bertambah sejak dirinya mulai mengalami menstruasi semasa SMP. Namun, soal tubuh yang gemuk dibandingkan saudaranya yang lain tak membuat Jelita merasa minder.

"Sempat ingin menguruskan badan tetapi lama-lama lebih nyaman bertubuh gemuk seperti ini. Buatku percaya diri itu penting. Kita boleh percaya diri asal jangan terlalu percaya diri. Pembawaan diri kita juga berpengaruh dengan penampilan," ujar Jelita Ramlan saat berkunjung ke kantor redaksi Liputan6.com, Senayan, Jakarta Pusat, Rabu (10/9/2014).

Soal urusan pakaian, wanita berusia 29 tahun itu tidak merasa khawatir. Yang terpenting bagi Jelita, dirinya tidak menggunakan pakaian yang terlalu ketat sehingga memperlihatkan bentuk tubuhnya.

"Pemilihan baju itu juga penting. Aku paling menghindari memakai baju ketat apalagi tanktop. Karena aku sadar punya lengan yang besar. Disesuaikan aja dengan tubuh kita agar tetap terlihat menarik," tutur pemenang Miss Big Indonesia 2014 ini.

Tak hanya itu, Jelita selalu menjaga kebersihan tubuhnya. Wanita cantik yang badannya dipenuhi tato ini harus selalu wangi. Semua itu merupakan cara Jelita Ramlan agar tetap tampil percaya diri.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.