Sukses

Film Terbaru Kim Nam Gil yang Terus Diburu

Film terbaru yang diperankan Kim Nam Gil rupanya terus diburu pecinta film sehingga membuat film tersebut masuk jajaran Box Office.

Liputan6.com, Seoul Kim Nam Gil merupakan salah satu aktor papan atas asal Korea Selatan. Kemampuan aktingnya terlihat di beberapa judul drama, termasuk Queen Seondeok sebagai Bidam yang mengocok perasaan penggemar.

Kim Nam Gil pun kembali hadir dalam film terbaru betajuk saeguk atau sejarah berjudul Pirates. Film ini memiliki setting waktu zaman Dinasti Joseon. Pirates menceritakan tentang sekelompok bajak laut wanita dan perompak pria yang memiliki misi memburu ikan paus.



Selain kin Nam Gil, Pirates juga dimeriahkan dengan kehadiran seorang personel f(x) yaitu Sulli. Wajar saja jika hal tersebut makin menambah daya tarik dari film tersebut.

Akibatnya, Piarets pun langsung diburu penggemar film. Belum lama diputar, Pirates sudah ditonton oleh delapan juta orang sehingga membuat film tersebut masuk dalam jajaran Box Office, laporan dari the Korean Film Council, Kamis (10/9/2014).



Selama kurang lebih 36 hari sejak penayangan pertamanya, beberapa bioskop ternama di Korea memutar Pirates beberapa kali dalam sehari. Film tersbeut diperkirakan mendapatkan presentasi penonton hingga 77,8 persen.

Hingga kini, film tersebut masih berjaya dan diburu penggemar. Saingan terberat Pirates adalah film yang diperankan personel Big Bang yaitu T.O.P, dalam film Tazza 2.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini