Sukses

Benedict Cumberbatch Senang Digosipkan Gabung Batman V Superman

Benedict Cumberbatch tanggapi santai soal rumornya sebagai Martian Manhunter di Batman V. Superman: Dawn of Justice dan Justice League.

Liputan6.com, Los Angeles Rumor mengenai bakal tampilnya Benedict Cumberbatch sebagai karakter Martian Manhunter di Batman V. Superman: Dawn of Justice dan Justice League, belakangan ditanggapi antusias oleh aktor serial Sherlock itu.



Dilansir dari Comicbook.com, baru-baru ini, aktor yang juga digosipkan bakal tampil sebagai Braniac itu, tidak membantah maupun membenarkan rumor yang beredar seputar dirinya tampil sebagai salah satu superhero adaptasi komik DC.



Kepada laman EOnline, Benedict menanggapi rumor tersebut dengan positif, "Saya pikir Batman Vs Superman akan terjadi. Film tersebut kini sedang dibuat."

Saat diminta untuk menjelaskan apakah ia berkesempatan membintangi film tersebut, aktor Star Trek Into Darkness itu malah menyindir, "Saya tidak berhak untuk mengatakan apakah saya Batman atau Superman."



Rumor mengenai dirinya bakal berada di Justice League juga ditanggapinya secara santai. "Justice League, ya. Mungkin. Biarkan rumornya berjalan. Saya tidak tahu. Maksud saya ini seperti kedua kalinya saya sudah mendengar desas-desus tersebut. Saya suka rumornya," ungkapnya antusias.

Benedict Cumberbatch sendiri sempat dirumorkan bakal bergabung dengan proyek film superhero Marvel bertajuk Doctor Strange. Warner Bros sendiri, kini tengah mempersiapkan `Batman v Superman: Dawn of Justice` untuk dirilis pada 25 Maret 2016.(Rul/Mer)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini