Sukses

Usia 30, Katy Perry Curhat Susahnya Dapat Pasangan

Katy Perry sudah berada di penghujung usia 30 tahun, dan itu membuatnya resah karena belum juga memiliki pasangan.

Liputan6.com, Los Angeles Katy Perry sudah berada di penghujung usia 30 tahun, wanita cantik dan seksi ini mencurahkan isi hatinya kepada Harper Bazaar saat ia didapuk menjadi cover girl majalah fesyen ternama itu. Memang, bulan depan tepatnya pada 25 Oktober 1984 nanti, Katy akan memasuki usia itu.



"Aku segera memasuki usia 30 tahun dan aku seperti menghabiskan waktuku untuk sesuatu hal yang tak berguna," kata wanita 29 tahun itu, seperti dikutip Mirror, Kamis (11/9/2014).

Pelantun Dark Horse tersebut lebih jauh menjelaskan bahwa ia merasa tak beruntung soal hal mencari kekasih. Ia sering salah pilih. "Sayangnya, kisahku di masa lalu berakhir dengan orang-orang yang lebih banyak mengintimidasiku," kata Katy. 



Sebelum ini, Katy sempat dikabarkan dengan beberapa pria. Namun pria yang benar-benar telah diumumkan sebagai mantannya adalah Russell Brand dan John Mayer. Bersama John Mayer, Katy bahkan sudah membuat kolaborasi bertajuk Who You Love.

Katy juga menyiratkan bahwa dirinya masih begitu menyayangi pelantun Your Body is Wonderland tersebut. "Aku mencari karakteristik seperti pria yang selera humornya tinggi, pria yang bisa membuatku tertawa tetapi yang sensitif dan mencintai musik. Ia juga harus pandai," papar Katy.

Good Luck, Katy Perry.(Put/Feb)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.