Sukses

Karakter Guardians of the Galaxy Ini Punya Peran di Avengers 3

Karakter Drax yang dimainkan oleh Dave Bautista bakal hadir di Guardians of the Galaxy 2 dan memiliki peran penting di Avengers 3.

Liputan6.com, Los Angeles Berkembangnya film-film Marvel Studios, menimbulkan wacana mengenai kolaborasi Guardians of the Galaxy dan The Avengers. Aktor Dave Bautista pun dikabarkan bakal tampil kembali sebagai Drax the Destroyer.

Dilansir dari Ace Showbiz, Rabu (10/9/2014), sang makhluk bertubuh hijau itu juga dirumorkan hendak memiliki sebuah peran penting bagi perkembangan cerita di Avengers 3.



Banyak pihak yang menduga bahwa Marvel sedang berada dalam proses restrukturisasi kontrak terhadap Dave Bautista karena keberhasilan film arahan sutradara James Gunn itu.

Dilaporkan juga bahwa sebelumnya sudah ada kesepakatan untuk memfilmkan Dave Bautista dalam Guardians of the Galaxy 2 yang nantinya menjadi ujung tombak di Avengers 3.



James Gunn sendiri sempat mengkonfirmasi bahwa terdapat sebuah diskusi antara dirinya dengan pihak Marvel dalam membangun sebuah film campuran antara Guardians of the Galaxy dan The Avengers.

"Kami berbicara mengenai segala macam kemungkinan (kolaborasi) dan saya sedikit tahu apa rencana dasarnya. Bisa atau tidak bisa mencakup beberapa Avengers dan beberapa Guardians bertemu, atau semua Avengers dan semua Guardians," ujar James.



Ditambahkan juga, "Tapi, kami berada di dunia yang sama dan mereka merupakan tokoh besar yang sepertinya, di beberapa titik atau lainnya, bertemu satu sama lain," katanya.

Guardians of the Galaxy sendiri sudah tayang sepanjang Agustus 2014 lalu. Dave Bautista akan kembali sebagai Drax the Destroyer di Guardians of the Galaxy 2 yang bakal tayang 28 Juli 2017 mendatang.(Rul/Feb)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini