Sukses

Foto Oprah Winfrey Pakai Make-up Tebal dan Berkerudung

Dengan make-up tebal dan kerudung merah, Oprah Winfrey tampak sangat berbeda.

Liputan6.com, Los Angeles Oprah Winfrey yang biasa tampil dengan make-up tipis dan dandanan minimalis kini berubah. Seperti yang terlihat biasanya di televisi, Oprah akan tampil dengan sederhana.

Wanita berkulit eksotis itu akan mengenakan baju yang rapi dan hanya mengaplikasikan make-up yang tidak terlalu tebal. Tapi kali ini tampil dengan hal baru, make-upnya tebal dan juga mengenakan aksesoris. Ia mengaplikasikan eyeshadow berwarna ungu dan berkerudung merah.

Pada foto lain ia mengenakan aksesoris di wajahnya, menutupi bagian depan alis matanya. `What's Life without some sparkle` begitulah tulisan yang tertera di Majalah O untuk Oktober 2014 mendatang.


Wanita 60 tahun tersebut menjadi model untuk edisi bertajuk October Issue of O: The Oprah Magazine. Majalah yang merupakan milik Oprah dan Hearst Corporation tersebut mengangkat tema `Seeing Life Through a New Lens`.

Diungkapkan oleh mantan presenter untuk The Oprah Winfrey Show tersebut ingin orang-orang melihat sesuatu dengan caranya masing-masing atau dengan kata lain keunikan yang terpendam dalam diri seseorang.  

Tak hanya satu, Oprah difoto selama 12 jam untuk memperoleh hasil yang maksimal. Selain itu, juga karena make-up dan bajunya harus berganti-ganti sampai empat kali. "Aku suka make-up, aku suka bereksperimen dengan make-up," katanya sambil tertawa. 


"Kebanyakan orang akan terkejut dengan seberapa banyak waktu yang kuhabiskan untuk sendiri. Bukan kesepian, hanya sendiri dengan diriku sendiri," lanjut Oprah.

Selain sebagai selebriti terkenal, Oprah juga terkenal sebagai salah satu selebriti Hollywood yang sangat dermawan. Ia tak segan merogoh kocek sendiri untuk turun tangan membantu kesulitan sesamanya. 

 

 

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.