Sukses

TOP 5 Showbiz: Norman Kamaru Jualan Mie Rebus, 10 Seleb Tercantik

Perubahan yang dilakukan Norman Kamaru dari artis terkenal menjadi seorang pedagang menarik perhatian pembaca.

Liputan6.com, Jakarta 1. Selain Bubur, Norman Kamaru Jualan Mie Rebus dan Kopi
Kondisi Norman Kamaru kini sudah berbeda dari sebelumnya. Namanya kini sudah tenggelam dari dunia entertain yang sempat mengeluk-elukan namanya berkat video menirukan lagu India yang populer di Youtube.

Norman kini membuka usaha bersama istrinya, Desi Paindong di sebuah apartemen di kawasan Kalibata Jakarta Selatan. Dari warungnya yang sederhana, Norman membukan sebuah warung makan.


2. 10 Selebriti Tercantik di Dunia
Setiap orang sudah dianugerahi kelebihan dan kekurangan masing-masing, termasuk juga untuk para selebriti wanita. Hampir semua selebriti di dunia menjaga penampilan fisik mereka. Tak heran jika mereka terus terlihat cantik saat tampil di depan publik.

Kecantikan rupanya tak hanya terlihat dari penampilan fisik saja. Mereka juga dinilai berdasarkan keahlian serta sifat yang mereka mliki dan menjadikan para selebriti tersebut masuk dalam deretan teratas wanita tercantik di dunia.

3. 7 Film Hollywood Ini Umbar Adegan Topless Aktris di Bawah Umur
Adegan topless alias telanjang dada seorang wanita di sebuah film Hollywood, terkadang menjadi bumbu tersendiri di mata para sineas dan penonton seluruh dunia.

Namun, apa jadinya jika adegan tersebut dilakoni oleh gadis-gadis di bawah usia 18 tahun? Meskipun belakangan ini sangat jarang terjadi, namun sineas di masa lalu pernah melakukannya.


4. Cerita Penyanyi Gagal Go International Lalu Bunuh Diri
Menjadi penyanyi ternama dan tenar seantero jagad alias go international sangatlah sulit. Bila tak kuat iman bisa bunuh diri seperti yang dilakukan Simone Battle, 25 tahun.

Anda tak kenal nama itu? Baiklah kami kenalkan. Simone mengawali karier keartisan sebagai penyanyi di ajang kontes bakat X Factor tahun 2011. Di ajang tersebut, Simone hanya sampai babak 17 besar lalu tersingkir.

5. Berada di RS, Shireen Sungkar Diperkirakan Melahirkan Sore Ini
Hari bahagia pasangan Shireen Sungkar dan Teuku Wisnu akan segera tiba. Dokter memprediksi, Shireen akan menjalani prosesi persalinan sore ini, Rabu (10/9/2014).

Hal tersebut diungkapkan oleh ibunda Shireen, Fanny Bauty, saat dihubungi via BlackBerry Messenger (BBM). "Dari semalam sudah masuk rumah sakit. Dokter perkirakan sore ini melahirkan," tulis Fanny.


* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini