Sukses

Tak Hanya Musik, CL 2NE1 Juga Makin Bersinar di Dunia Feysen

CL `2NE1` rupanya disebut sebagai idola yang berhasil menciptakan tren baru di dunia musik sekaligus fesyen.

Liputan6.com, Seoul CL merupakan pemimpin girl band ternama 2NE1 yang dikenal dengan gaya busananya yang unik. Sisi pemberontak sekaligus feminin dan tetap terlihat seksi yang ditunjukkan penyanyi bernama asli Lee Chae-rin itu membuat dirinya menjadi sorotan.

Sebelumnya, CL mengakui jika gaya pakaian yang ia kenakan merupakan eksperimen. Ia menunjukkan keunikan dirinya lewat baju yang ia kenakan. Ia tak raragu-ragu mengenakan pakaian dengan gaya apapun yang membuatnya nyaman.

http://photos-f.ak.instagram.com/hphotos-ak-xap1/925926_319401288226661_3399766_n.jpg

CL pun dikabarkan dekat dengan beberapa perancan kenamaan kelas dunia, seperti Jeremy Scott dan Karl Lagerfeld. CL kerap kali menjadi model sampul majalah fesyen ternama dunia.

CL pernah diwawancarai secara langsung oleh majalah fashion Elle Maret 2013 silam. Di majalah tersebut, Elle memperkenalkan CL sebagai fashionista dari Negeri Ginseng.

http://photos-c.ak.instagram.com/hphotos-ak-xpa1/10520378_318543711646634_1035238914_n.jpg

Akibat eksistensinya di dunia fesyen yang tak diragukan lagi, CL mendapatkan sebutan sebagai salah satu wanita paking berpengaruh di dunia fesyen oleh majalah VOGUE. Di sana, CL disebut sebagai idola yang gayanya perlu diikuti.

CL in Moschino for the Harper's Bazaar Icons Party.

CL terlihat bersinar di acara New York Fashion Week 2014 yang tengah berlangsung. Dengan gayanya yang tak biasa, CL berhasil menunjukkan pesonanya.

Rupanya CL memang telah dilirik sebagai idola Korea yang gayanya unik di dunia fesyen internasional. CL bahkan menjadi duta untuk produk kosmetika ternama Maybeline yang beranggapan jika tata rias CL memang penuh dengan warna.

CL pun menghilangkan pandnagan mengenai idola di korea Selatan bisa cantik dengan melakukan operasi plastik.  CL tetap memperlihatkan pesonanya dan kecantikan alaminya. CL berhasil menutupi kekurangannya dengan bantuan tata rias [baca juga: 4 Idola KPop yang Tetap Cantik Tanpa Operasi Plastik].

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini