Sukses

Cerita Cynthia Ramlan Terinspirasi Kendall Jenner-Selena Gomez

Soal urusan penampilan, ternyata Cynthia Ramlan terinspirasi Kendall Jenner dan juga Selena Gomez. Bagaimana ceritanya?

Liputan6.com, Jakarta Cantik, bertubuh langsing, serta rambut yang terurai panjang merupakan gambaran untuk sosok Cynthia Ramlan. Sebagai seorang selebriti, adik Olla Ramlan ini selalu memperhatikan penampilannya.

Cynthia tentu saja punya gaya sendiri agar selalu tampil percaya diri di depan orang banyak. Pemain film Duel ini mengakui kalau dirinya lebih suka menggunakan pakaian yang sederhana tetapi terlihat feminim.

"Aku tuh orangnya lebih simple sih soal urusan pakaian. Aku suka warna hitam dan putih. Selama ini, aku lebih banyak pakai baju polos karena gampang di-mix and match. Terus juga bisa pakai aksesoris seperti kalung," cerita Cynthia Ramlan saat ditemui di SCTV Tower, Senayan, Jakarta Pusat, Rabu (11/9/2014).

Ternyata, soal urusan penampilan Cynthia Ramlan terinspirasi oleh dua selebriti Hollywood yakni Kendall Jenner dan juga Selena Gomez. Tentu saja wanita cantik itu punya alasan sendiri. Menurut Cynthia, kedua selebriti tersebut berpenampilan sesusai dengan umurnya.

"Sebenarnya tergantung situasi aku lagi pengin berpakaian seperti apa. Kalau buat penampilan sehari-hari yang lebih casual gitu aku suka Kendall Jenner. Kalau kayak pergi ke pesta atau yang lebih girlie, aku biasanya suka browsing gayanya Selena Gomez," ujar Cynthia seraya tertawa.

Lantaran begitu menyukai fesyen, mantan istri Vicky Nictinegoro ini mempunyai usaha dibidang tersebut. Cynthia sendiri sudah menjalani bisnis fesyennya selama delapan tahun. Bahkan, ia sudah memiliki clothing line sendiri bernama CCollection. (Fir/Des)

 

Baca juga: Cynthia Ramlan Jelajah Berbagai Negara Demi Kancing

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.