Sukses

Cantiknya Fitri Tropica Jelang Siraman

Fitri Tropica tak lama lagi akan melepas masa lajangnya bersama sang kekasih, Irfan. Serangkaian prosesi pun sudah dilakukannya.

Liputan6.com, Jakarta Presenter kocak Fitri Tropica sedang siap-siap melepaskan masa lajangnya. Hari ini, Kamis (11/9/2014), Fitri menjalani siraman yang merupakan prosesi awal dari sebuah rangkaian pernikahan.

Hal tersebut diketahui dari foto yang diunggah Fitri melalui akun Instagramnya, Fitrop, sekitar satu jam yang lalu. Dalam foto itu, wanita kelahiran 26 September 1987 itu tampak cantik mengenakan baju rangkaian bunga melati. Tak lupa, Fitri menuliskan caption yakni 'Siraman Preparation #NikahanTogeFitrop2014'.

<iframe src="//instagram.com/p/szHeF3tYOg/embed/" width="612" height="710" frameborder="0" scrolling="no" allowtransparency="true"></iframe>

Foto ini disambut oleh para follower Fitri Tropica dengan pujian. Tak sedikit fans yang memuji kecantikan Fitri tersebut. Ini bukan kali pertama Fitri Tropica memberikan bocoran soal rencana pernikahannya, Rabu (10/9/2014) lalu, ia juga mengunggah beberapa foto prewedding.

Sayangnya, sampai saat ini Fitri Tropica belum mau membagi tanggal pasti pernikahannya. Ia hanya memberitahu awak media, bahwa acara sakral itu tidak diadakan di Jakarta, melainkan di Bandung, Jawa Barat.

<iframe src="//instagram.com/p/syY9EjtYDn/embed/" width="612" height="710" frameborder="0" scrolling="no" allowtransparency="true"></iframe>

"Nanti saja kalau sudah dekat waktunya baru dikasih tahu. Kalau langsung di kasih tahu sekarang ya nggak enak lah," kata Fitri Tropica di kawasan Pancoran, Jakarta Selatan, beberapa waktu lalu.

"Yang pasti dalam pernikahan itu konsepnya klasik saja. Kan kami beda adat, Sunda dan Padang. Apalagi pesta ini bukan hanya untuk kami berdua saja," tutup Fitri Tropica.(Jul/Mer)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini