Sukses

Cerita Rain yang Senang Bisa Beradu Akting dengan Krystal f(x)

Rain rupanya mengidolakan Krystal sehingga senang bisa beradu akting dengan personel f(x) tersebut.

Liputan6.com, Seoul Rain merupakan idola asal Korea Selatan yang namanya tak asing lagi. Wajar saja, aktor sekaligus penyanyi yang satu ini namanya tak hanya harum di negeri ginseng saja, tapi juga hingga ke Amerika Serikat.

Rain telah mencicipi dunia perfilman Hollywood dengan bermain dalam film The Prince bersama aktor kawakan Bruce Willis. Sepak terjang Rain di dunia hiburan pun makin mantab.

(Rain yang terlihat sangat saat menjadi seorang penjahat kelas atas dalam film Hollywood bertajuk The Prince)



Meski telah terkenal, Rain rupanya sosok idola yang rendah hati. Sebagai aktor senior, Rain mengakui dirinya juga memiliki seorang artis favorit yang merupakan juniornya.

Idola pujaan Rain ternyata personel f(x) yaitu Krystal. Rain dan Krystal bakal bermain di drama bertajuk My Lovely Girl. Rain mengaku senang bisa beradu akting dengan Krystal.

(Sosok Rain yang berubah drastis, terlihat kalem dan penuh pesona saat bermain dalam drama bertajuk My Lovely Girl)



"Saya sangat senang bisa bermain bersama Krystal. Saya takjub dengan kemampuan Krystal di depan kamera. Saya akan menjamin kalian akan melihat sisi Krystal yang lain di drama ini," ujar Rain, dilansir dari Nate, Kamis (11/9/2014).

My Lovely Girls bercerita tentang seorang penyanyi muda bernama Sera--diperankanKrystal--yang berusaha mengejar impiannya menjadi seorang idola. Ia bertemu dengan CEO agensi ternama, diperankan Rain. Hubungan keduanya pun terus berkembang.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini