Sukses

George Clooney Tak Sabar Ingin Jadi Suami Amal Alamuddin

George Clooney rupanya sudah tidak sabar ingin menjadi suami Amal Alamuddin. Hal itu diungkapkannya di depan publik dalam ajang penghargaan.

Liputan6.com, Los Angeles Jika sebelumnya George Clooney menyimpan rapat-rapat tentang hubungannya dengan Amal Alamuddin, kali ini aktor tersebut sudah tak segan membicarakannya di depan publik.

Bahkan menjelang hari bahagianya, George Clooney membuat deklarasi tentang rasa cintanya kepada Amal Alamuddin.

Big campaign: Throughout Celebrity Fight Night's 20-year history nearly $95 million has been raised with the Muhammad Ali Parkinson Center at Barrow Neurological Institute as a significant beneficiary

George Clooney mengungkapkannya di depan seluruh hadirin dalam ajang penhargaan Celebrity Fight Night di Florence, Italia. Dilansir dari laman Dailymail, Jumat (12/9/2014), George menyampaikan rasa cintanya kepada sang tunangan. Aktor tersebut berhasil membuat Amal Alamuddin tersipu malu.

"Saya cuma ingin mengatakan kepada calon pengantinku, Amal Alamuddin kalau saya sangat mencintainya. Dan saya sudah tidak sabar menjadi suamimu," ujar George.

'I can't wait to be your husband': George Clooney gushed about his fiancee Amal Alamuddin at an event in Florence, Italy

"Saya bertemu tunanganku di Italia dan saya akan menikahnya dalam waktu dekat juga di Italia. Kami akan resmi menjadi pasangan hidup beberapa minggu lagi. Di Venice, semuanya akan berlangsung," lanjut pria berusia 53 tahun itu.

Tentu saja, deklarasi bintang film Gravity itu membuat Amal Alamuddin salah tingkah. Seluruh hadirin di ruangan tersebut merasakan betapa bahagianya George Clooney akan mempersunting pengacara tersebut.

Laugh out loud: The pair shared a a few giggles during the presentation

Amal Alamuddin dan George Clooney memang sepakat memindahkan lokasi pernikahan mereka di Venice, Italia. Pernikahan mereka rencananya akan berlangsung pada 27 September mendatang. Sebelumnya, pasangan ini ingin menikah di Lake Como, Meksiko. (Fir/Ade)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini