Sukses

Siap Comeback, Gwen Stefani Garap Dua Album Sekaligus

Gwen Stefani kini siap memberi gebrakan kembali untuk industri musik. Tak tanggung-tanggung ia menggarap dua album sekaligus.

Liputan6.com, Los Angeles Gwen Stefani kembali siap menggebrak industri musik setelah sempat vakum beberapa tahun terakhir.

Bahkan tak tanggung-tanggung, Gwen Stefani sedang menggarap dua album baru sekaligus. Penyanyi asal Amerika Serikat ini tidak ingin mengecewakan penggemarnya dalam karya terbarunya.

Pelantun hits The Sweet Escape tersebut sedang mengerjakan project kolaborasinya dengan Pharrell Williams yang sempat tertunda. Kerjasamanya dengan Pharrell Williams untuk album solo Gwen Stefani. Penyanyi cantik ini juga tengah melakukan rekaman untuk album baru No Doubt.

"Untuk sekarang ini, saya memikirkan tentang keduanya yakni album soloku dan juga album baru No Doubt. Saya bisa mengerjakan keduanya tidak waktu yang bersamaan. Dan itu akan menjadi waktu yang luar biasa. Begitu banyak kesempatan yang bisa diraih," ujar Gwen Stefani seperti dilansir dari laman Aceshowbiz, Jumat (12/9/2014).

"Saya sudah masuk studio dengan Pharrell Williams semalam. Saya juga menulis lagu dan telah melihat segala sesuatu yang datang padaku. Saya telah merekam beberapa lagu untuk albumku," lanjutnya.

Kolaborasi penyanyi berusia 44 tahun dengan Pharrell Williams bukan yang pertama. Sebelumnya, pelantun hits Happy itu pernah bekerjasama pada 2005 untuk single Hollaback Girl. Pharrell Williams mengatakan kalau beberapa lagu yang telah direkam Gwen sangat bagus yang akan memberi kejutan kepada para penggemarnya.

Meski begitu, Gwen Stefani belum memberitahu rencana perilisan album barunya. Seperti diketahui, ia terakhir kali mengeluarkan album bertajuk The Sweet Escape yang dirilis pada 2006. Sedangkan, untuk album terakhir No Doubt berjudul Push and Shove diluncurkan pada 2012. (Fir/Ade)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini