Sukses

John Legend-Chrissy Teigen Jalan-jalan Romantis ke Paris

Tiga hari sebelum pasangan ini merayakan ulang tahun pernikahan, John Legend dan istri jalan-jalan dahulu.

Liputan6.com, Paris Jika membicarakan tentang pasangan yang sempurna, penyanyi John Legenda dan istrinya, model cantik Chrissy Teigen adalah salah satunya.

Tiga hari sebelum pasangan ini merayakan ulang tahun pernikahan mereka yang jatuh bulan ini tepatnya pada 14 September 2013, keduanya menghabiskan waktu bersama di Paris.

Seperti diwartakan Eonline, Jumat (12/9/2014) Teigen dan Legend tampak bergandengan tangan di jalanan City of Light pada 11 September lalu. Mereka tampak bercanda dan menikmati susanan kota itu.

Sesekali mereka berhenti untuk mengambil foto di depan sebuah bangunan yang unik. Tak jarang mereka juga berfoto bersama dengan fansnya.

Pelantun All of Me itu tampak memegang pinggang istrinya itu dan meminta tolong seorang pria untuk mengambil gambar di depan Louvre. Teigen memakai gaun tipis dan sepatu boot. Sedang Legend mengenakan setelan kemeja dan celana kain.

Pasangan ini pertama kali pacaran pada 2007 dan tunangan pada empat tahun kemudian tepatnya pada 2011. Lalu 2013, mereka melangsungkan upacara pernikahan di Lake Como, Italia.

(Put/Ade)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.