Sukses

Tunangan Zayn Malik Sebut Harry Styles `Pria Nakal`, Kenapa?

Tunangan Zayn Malik menganggap Harry Styles adalah tipe pria nakal.

Liputan6.com, London Kabar pernikahan Zayn Malik dan Perrie Edwards rupanya tak kunjung datang. Mungkin mereka sedang sibuk mempersiapkannya dan ogah membaginya pada media. Tetapi belum lama ini salah satu personel Little Mix tersebut mengungkapkan isi hatinya tentang Harry Styles.

Ya bukan soal Zayn Malik yang adalah tunangannya, melainkan Harry Styles, teman satu boyband One Direction. Jangan berburuk sangka, seperti dilaporkan Cambio.com baru-baru ini Perrie tengah diwawancara oleh ANt and Dec's Saturday Night Takeaway.

Ketika seorang juru warta menanyakan mengapa ia memilih Zayn Malik dari kelima orang yang berada di One Direction. "Zayn Malik adalah tipe pria yang aku cari, kupikir dialah orangnya. Aku menyukainya," ujar Perrie.

Wanita cantik ini tak membahas personel yang lain. Nama Harry Styles kemudian muncul. Lantas, mengapa bukan Harry Styles? Bukankah, pria itu termasuk tenar di kalangan para wanita? "Kupikir, Harry Styles adalah tipe pria nakal," ujar Perrie lagi sambil tertawa.

Sontak, juru warta dan para kru yang ada di saat interview itu tertawa mendengar kalimat Perrie.

Perrie dan Zayn sedang menikmati perjalan mereka ke Yunani bersama dengan keluarga dan sahabat dekat belum lama ini. Mereka memang menyediakan waktu lebih intim bersama keluarga, semoga acara pernikahan mereka nanti berjalan dengan lancar.

(Put/Ade)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Zayn Malik memiliki nama asli Zain Javvad Malik. Ia seorang penyanyi yang populer sejak mengikuti ajang The X Factor dan bergabung dengan gr
    Zayn Malik memiliki nama asli Zain Javvad Malik. Ia seorang penyanyi yang populer sejak mengikuti ajang The X Factor dan bergabung dengan gr

    Zayn Malik

  • Harry Styles adalah seorang penyanyi dan pencipta lagu berkebangsaan Inggris yang tergabung dalam group One Direction.
    Harry Styles adalah seorang penyanyi dan pencipta lagu berkebangsaan Inggris yang tergabung dalam group One Direction.

    Harry Styles

  • Seorang penyanyi asal Inggris yang tergabung dalam grup vokal Little Mix
    Seorang penyanyi asal Inggris yang tergabung dalam grup vokal Little Mix

    Perrie Edwards

Video Terkini