Sukses

Kris Jenner Khawatir Khloe Kardashian Depresi Setelah Putus Cinta

Kris Jenner tidak ingin melihat anaknya, Khloe Kardashian menjadi depresi. kris juga merasa khawatir kalau Khloe akan kembali ke Lamar Odom.

Liputan6.com, Los Angeles Khloe Kardashian kembali berstatus single. Hubungannya dengan French Montana rupanya tidak berjalan mulus. Lantaran putus dari rapper tersebut, Khloe Kardashian kabarnya merasa sangat patah hati.

Bahkan sang ibu, Kris Jenner merasa sangat khawatir dengan Khloe Kardashian. Ibu sekaligus manajer Khloe Kardashian juga mulai resah jika anaknya nanti menjadi depresi. Kabarnya French Montana selingkuh dengan wanita lain.

Berdasarkan laman Hollywoodlife, Jumat (12/8/2014), Kris Jenner benar-benar ingin melindungi Khloe Kardashian dari kepedihan yang dirasakannya. Ibu dari sembilan orang anak itu terus memberikan nasihat kepada Khloe. Menurut Kris Jenner, Khloe sangat rentan saat ini.

"Kris benar-benar merasa khawatir dengan Khloe. Bahkan, Kris juga takut Khloe akan kembali ke pelukan Lamar Odom. Kris selalu takut hal itu akan terjadi. Sebagai seorang ibu, ia tahu apa yang terbaik untuk Khloe dan anak-anaknya. Ia tidak ingin putrinya menderita," ungkap seorang sumber.

Wanita berusia 58 tahun tersebut sebenarnya senang jika saat ini Khloe tidak memiliki pacar. Kris Jenner bahkan mengungkapkan kalau semua yang dialami Khloe sekarang ini benar-benar masa sulit. (Fir/Ade)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.