Sukses

Lagu Michael Jackson yang Tak Pernah Rilis akan Dilelang

Barang-barang itu termasuk pakaian dalam Janet Jackson, mainan seks La Toya Jackson, dan jaket MJ yang pernah dipakai simpansenya.

Liputan6.com, Los Angeles Barang-barang keluarga Michael Jackson akan kembali dilelang secara online setelah seorang kolektor ternama bangkrut. Atas nama rumah lelang Peter Siegel of Gotta Have It! Collectibles, barang-barang tersebut akan segera dijual untuk umum.

Diwartakan Aceshowbiz, Jumat (12/9/2014) barang-barang yang akan dijual termasuk master rekaman milik King of Pop yang tidak pernah dirilis. Ada barang-barang keluarga Jackson seperti pakaian dalam Janet Jackson, mainan seks LA Toya Jackson, dan tuxedo milik Michael Jackson yang juga pernah dipakai simpanse peliharaannya, Bubbles.

Juru bicara rumah lelang itu mengatakan kepada New York Daily Mail, "Beberapa item lainnya adalah peralatan biasa seperti alat rumah tangga."

Barang milik Michael Jackson yang istimewa adalah 56 master rekaman dari Jackson 5 lengkap dengan wardrobenya. Rekaman termasuk lagu yang belum dirilis dari Jackson 5 seperti cover lagu  Donny and Marie Osmond, `A Little Bit Country`. Namun begitu, rumah lelang ini menegaskan untuk tidak menjual copyright untuk merilis lagunya.

Item lainnya yang ditawarkan adalah album foto dan dokumen pengadilan Michael pada tahun 1987 yang ia peroleh untuk perintah penahanan terhadap seorang penggemar wanita.

Lelang online akan dimulai pada tanggal 19 September di GottaHaveIt.com. Sebagian besar tawaran mulai dari US$ 100 atau Rp 1,1 juta, sedangkan master rekaman akan mulai dari US$ 1.000 atau Rp 11,8 juta. "Ini adalah cara yang efektif bagi masyarakat untuk memiliki sedikit sejarah keluarga Jackson," kata juru bicara rumah lelang.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini