Sukses

James Franco Jadi Pembunuh Berantai di Rant

Aktor James Franco berniat untuk tampil dalam film Rant yang ditulis oleh pengarang Fight Club, Chuck Palahniuk.

Liputan6.com, Los Angeles James Franco saat ini sedang mengadaptasi novel bertajuk Rant: Biography of Buster Casey yang ditulis oleh pengarang Fight Club, Chuck Palahniuk. Ia pun diincar untuk memerankan tokoh utama bernama Buster 'Rant' Casey.



Dilansir dari Ace Showbiz, Jumat (12/9/2014), karakter Rant sendiri merupakan seorang pemimpin sebuah kelompok pengacau kota. Pamela Romanowsky kini sedang dalam pembicaraan untuk menulis dan menyutradarainya.

"Sampai tadi malam kami telah menyelesaikan kesepakatan bagi James Franco untuk memilih novel saya, 'Rant'," ujar Palahniuk dalam sebuah pernyataan.

Dilanjutkannya, "Rincian tentang pemilihan pemain, syuting, dan tanggal rilis yang diusulkan segera menyusul. Hore. Setelah kesempatan untuk bekerja dengan Brad Pitt, Edward Norton, dan Sam Rockwell, saya tidak bisa membayangkan aktor yang lebih menarik untuk bermain dengan Franco."



Buster Casey sendiri digambarkan sebagai pembunuh berantai paling efisien di sepanjang waktu. Siswa SMA pemberontak yang bergerak dari kota kecil menuju kota besar yang membuatnya menjadi pemimpin sebuah pengacau kota bernama Party Crashing.

Ia nantinya akan tewas secara spektakuler, setelah teman-temannya mengumpulkan kesaksian yang dibutuhkan untuk membangun sebuah sejarah lisan agar umurnya pendek di tengah kehidupan yang keras itu. Belum diketahui kapan James Franco akan tampil di film yang kelihatannya seru itu.(Rul/Fer)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini