Sukses

George Clooney dan Amal Alamuddin Sudah Menikah Hari Ini?

Beberapa fans terus berkumpul dan berharap untuk melihat sekilas George Clooney dan Alam Amaluddin jika mereka muncul hari ini.

Liputan6.com, London George Clooney belum lama ini mengungkapkan rasa sayangnya kepada sang tunangan, Amal Alamuddin, dan menyatakan bahwa ia sudah tak sabar menjadi suaminya. Maka tak heran jika ia mempercepat tanggal pernikahannya itu. Benarkah? Laman Mirror, Sabtu (14/9/2014) melaporkan bahwa pasangan ini sudah menikah pada 12 September waktu setempat di London.

Masih menurut laman yang sama, pagi itu para juru warta dan paparazi berkumpul di Chelsea Old Town Hall untuk menunggu kedatangan kedua mempelai. Terlihat juga beberapa fans yang mengantre untuk melihat sekilas idola mereka.

Awal minggu ini bintang The Gravity tersebut memang pernah mengemukakan maksudnya untuk mengganti tempat pernikahannya, mereka berencana menikah di Venice, Italia. Namun sebelum itu akan ada perayaan sebelum hari besarnya di London.

Jadi sudah resmikah keduanya menjadi pasangan suami istri? Seorang staf gedung Town Hall menunjukkan surat registrasi pemakaian gedung dengan pengumuman. Surat pengumuman itu ditandatangani oleh Dan Geoghegan, penanggung jawab gedung.

"Kami telah menyediakan fasilitas untuk membantu kelancaran acara pernikahan George Clooney dan tunangannya. Namun kami tidak mengadakan acara tersebut pada hari ini Jumat (12/9/2014). Kru film dan fotografer hanya akan menyebabkan kemungkinan gangguan terhadap pasangan lain yang menikah pada hari ini. Jadi kami meminta pers tidak hadir. "

Meskipun pemberitahuan tersebut sudah dikeluarkan, beberapa fans terus berkumpul di luar dan berharap untuk melihat sekilas George Clooney dan Alam Amaluddin jika mereka muncul hari ini. (Put/Adt)

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini