Sukses

Bertemu Di Bandung, Jupe Sengaja Hampiri Gaston?

Sama halnya dengan Gaston, pelantun tembang Belah Duren ini mengatakan bahwa sampai saat ini hubungan mereka masih baik-baik saja.

Liputan6.com, Jakarta Menghadiri jamuan makan siang bersama Wakil Gubernur Jawa Barat, Deddy Mizwar beserta insan perfilman Tanah Air dalam rangka pembukaan Festival Film Bandung (FFB), Julia Perez atau akrab disapa Jupe datang tidak sendirian, ia ditemani oleh Gaston Castano.

Seperti yang kita ketahui bahwa Gaston masih aktif dalam dunia sepak bola Indonesia, pria Argentina itu kini membela Pelita Bandung Raya, secara otomatis Gaston menetap di Kota Kembang.

Ketika ditemui Liputan6.com Jupe tidak mengaku jika dirinya sengaja menghampiri Gaston di Bandung. Jupe hanya mengatakan bahwa dirinya datang ke Bandung hanya untuk pagelaran insan perfilman tersebut.

"Kebetulan kan memang dia (Gaston) mengapresiasi FFB, dia juga kan pernah bermain film," terang Jupe di kawasan Gedung Sate, Bandung, Jawa Barat, Sabtu (13/9/2014).
http://cdn0-e.production.liputan6.static6.com/medias/736616/big/006960200_1410597779-JUPE.jpg
Sama halnya dengan Gaston, pelantun tembang Belah Duren ini mengatakan bahwa sampai saat ini hubungan mereka masih baik-baik saja, sehingga tidak ada salahnya bagi Jupe untuk tetap jalan berdua dengan pria yang pernah menyakiti hatinya.

Kilas balik, Jupe juga dahulu pernah mengatakan kepada Liputan6.com bahwa sangat sulit dirinya untuk bisa kembali kepada Gaston. "Tujuh tahun lebih kita bersama, gue masih merasakan sakit," kata Jupe kala itu.

Namun sudah beberapa kali terlihat Jupe dan Gaston kepergok jalan bersama-sama. Beberapa waktu silam Liputan6.com juga melihat kebersamaan mereka di kawasan Epicentrum. Saat itu mereka berada dalam satu pusat perbelanjaan, tetapi beda lantai.

Dan ternyata, setelah diselidiki oleh awak media dan bahkan petugas keamanan mengatakan bahwa kendaraan mewah milik Jupe digunakan oleh Gaston.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.