Sukses

Fitri Tropica Resmi Jadi Istri Irvan Hanafi

Akad nikah Fitri Tropica dengan Irvan Hanafi berlangsung di Jalan Sersan Bajuri 72, Bandung, Minggu (14/9/2014) sekitar pukul 09.00 WIB.

Liputan6.com, Bandung Fitri Tropica akhirnya melepas masa lajangnya dan resmi menjadi istri Irvan Hanafi. Proses akad nikah berlangsung lancar dan khidmat di Jalan Sersan Banjuri No. 72, Bandung, Minggu (14/9/2014) sekitar pukul 09.00 WIB.

Fitri dan Irvan mengenakan gaun berwarna putih. Uniknya, akad nikah tidak dilakukan di dalam gedung, namun di taman yang indah dan rindang.

"Alhamdulillah akad nikah lancar, sekali tarikan napas aku jadi istri. Alhamdulillah berjalan lancar, khawatir takut-takut nanti ujan," kata Fitrop, sapaan Fitri Tropica, yang masih sempat bercanda saat memberikan keterangan pers.

Soal konsep pernikahan di outdoor dan pakaian pengantin serba putih, Fitri dan Irvan punya alasan sendiri. Menurut keduanya, pilihan tersebut sudah lama diimpikan mereka bersama.

"Kalau putih itu kan warnanya elegan, amal, lebih ke personal taste. Ini gaun yang sudah lama diidam-idamkan dan melihat dari gaun mama," kata Fitrop.

"Tempatnya enak di sini untuk bikin tempat akad nikah. Konsepnya kami pilih berdua, lebih ke pegunungan, indoor juga outdoor. Kalau hujan orang bisa masuk ke gedung tapi masih merasakan outdoornya," sambung Fitrop.

Dalam pernikahan itu, Irvan memberikan mahar yang unik berupa uang 14 Euro, US$ 9, 2.000 Yen, 14 Real dan berlian seberat 31,9 gram. Sedangkan mas kawin, Irvan memberikan seperangkat alat salat.

Di pernikahan Ftri Tropica dan Irvan Hafani, hadir sejumlah selebriti seperti Indra Bekti, Indi Barends, Denny Chandra, Kartika Putri, Komeng, Franda dll.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini