Sukses

Rencana Fitri Tropica dari Honeymoon Hingga Punya Momongan

Ditayan soal biaya pernikahan, Fitri Tropica mengaku harus menjual beberapa pulau. Ini pernytaan bercanda dari Fitri Tropica tentunya.

Liputan6.com, Jakarta Fitri Tropica telah sah menjadi istri dari Irvan Hanafi. Proses pernikahan Fitri dan Irvan berlangsung dengan lancar dan khidmat di Jalan Sersan Banjuri No. 72, Bandung, Minggu (14/9/2014) sekitar pukul 09.00 WIB.

Saat memberikan keterangan pers seusai akad nikah, Fitrop, sapaan Fitri Tropica, dan Irvan bertutur mengenai rencana bulanmadu dan momongan. Kemana Fitrop dan Irvan akan berbulan madu?

"Ada deh. Kalau dikasih tahu, kalian (wartawan) pada ikut," kata Fitrop setengah bercanda, saat memberikan keterangan pers. Begitu juga ketika ditanya soal momongan. Baik Fitri dan Irvan mengaku belum memiliki rencana soal anak. "Kalau soal anak belum kepikiran," jelas Irvan.

Fitrop dan Irvan memang masih merahasiakan kemana mereka berbulanmadu. Namun manajer Fitrop, Desy mengatakan kalau bintang acara Indonesia Lawak Klub itu akan terbang ke Eropa.

Fitrop dan Irvan juga kemudian ditanya soal budget pernikahan keduanya yang terkesan mewah. Namun ditanya soal budget, begini jawaban Fitrop dan Irvan. "Menghabiskan dua pulau. Dari mama satu pulau, dari papa satu pulau," kata Fitrop lagi-lagi dengan bercanda.

Akad nikah Fitri Tropica dan Irvan Hanfai memang tergolong unik. Keduanya menggelar acara akad nikah di luar ruang di sebuah taman yang indah dan rindang. Diakui Fitrop dan Irvan, konsep ini sudah lama mereka idamkan.

"Tempatnya enak di sini untuk dibikin tempat akad nikah. Konsepnya lebih ke pegunungan, indoor juga outdoor. Kalau hujan orang bisa masuk ke gedung tapi masih merasakan outdoornya," kata Fitrop.

Dalam pernikahan itu, Irvan memberikan mahar yang unik berupa uang 14 Euro, US$ 9, 2.000 Yen, 14 Real dan berlian seberat 31,9 gram. Sedangkan mas kawin, Irvan memberikan seperangkat alat salat.

Di pernikahan Ftri Tropica dan Irvan Hafani, hadir sejumlah selebriti seperti Indra Bekti, Indi Barends, Denny Chandra, Kartika Putri, Komeng, Franda dll.

 

 

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini