Sukses

Ada Tentara Star Wars di Foto Baru Batman v Superman

Di foto terbaru Batman v Superman: Dawn of Justice muncul sesosok tentara Star Wars.

Liputan6.com, Los Angeles Rumor miring pernah melanda film Batman v Superman: Dawn of Justice. Sempat dinyatakan bahwa Batmobile yang menjadi kendaraan sang manusia kelelawar telah dicuri. Seolah meluruskan kabar burung tersebut, sutradara Zack Snyder pun langsung memajang sebuah foto unik.

Dilansir dari Coming Soon, Sabtu (13/9/2014), Zack memajang foto yang memperlihatkan keadaan Batmobile di lokasi syuting bersama dua orang polisi yang sedang menangkap sesosok Stormtrooper (pasukan kekaisaran di film-film Star Wars).



Dalam foto tersebut, sosok yang mengenakan kostum tentara fiktif di film-film karya George Lucas itu, hendak dimasukkan ke dalam mobil polisi oleh seorang petugas. Sementara, polisi yang lain sedang berdiri tepat di samping Batmobile.

"Kasus ditutup," kutip Zack sembari bercanda sekaligus meluruskan rumor miring yang mendera film pengantar Justice League itu. Bahkan, juru bicara Kepolisian Detroit, Sersan Michael Woody ikut membantah tuduhan pencurian tersebut, "Batmobile masih aman di dalam Batcave yang menjadi sarangnya."



Diketahui, foto Batmobile dan Stormtrooper tersebut merupakan bagian dari kolaborasi iseng bertema "Batman v Superman / Star Wars" yang diusung oleh Zack Snyder bersama sutradara Star Wars Episode VII, J.J. Abrams.

Dibintangi oleh Henry Cavill sebagai Superman, Ben Affleck sebagai Batman, dan Gal Gadot sebagai Wonder Woman, rencananya Batman v Superman: Dawn of Justice akan diputar di bioskop Amerika Serikat pada 25 Maret 2016.(Rul/Feb)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini