Sukses

Wajah Kylie Jenner Makin Mirip Kim Kardashian, Kenapa?

Kylie Jenner diduga melakukan operasi plastik agar wajahnya nampak seperti Kim Kardashian, kakak tirinya.

Liputan6.com, Los Angeles Melihat sang kakak, Kendall Jenner, yang tengah bersinar di atas catwalk pada New York Fashion Week beberapa waktu lalu membuat Kylie Jenner berambisi menjadi pusat perhatian juga. Namun cara Kylie rupanya lebih cerdik, ia berpose dan berpenampilan mirip Kim Kardashian.

(Kendall dan Kylie Jenner berfoto bersama. Kylie Jenner sebelah kanan terlihat masih berbibir tipis.)

Coba bandingkan, wajah Kylie kini sangat mirip istri Kanye West itu, ia terlihat jauh dari Kylie yang dulu biasa terlihat. Wanita 17 tahun ini bergaya selfie layaknya Kim. Seperti dikutip Mirror.co.uk, Kylie mengunggah foto ke Instagram, ia mengaplikasikan eyeliner dengan sapuan yang cukup tebal, tak lupa ia membubuhkan lipstick dengan warna yang lebih gelap.

Bibirnya terlihat sangat monyong, tulang pipinya juga setirus Kim. kabar yang beredar, Kylie didduga melakukan operasi plastik. Wanita yang sempat berhubungan dekat dengan anak Will Smith ini lebih mirip Kim daripada Kylie.



Kylie juga mengunggah foto lain yang memperlihatkan satu badan penuh. Kylie tampak mengenakan atasan sleveless putih di atas perut dan celana jeans yang bagian pahanya robek.

Lagi-lagi, Celana itu mirip kostum Kim Kardashian. Sepertinya Kylie Jenner mati-matian mengubah imej-nya agar semirip mungkin dengan Kim Kardashian.  

(Put/Ade)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Kim Kardashian adalah artis yang terkenal dengan acara televisi The Kardashians yang menceritakan kehidupan pribadi keluarganya.
    Kim Kardashian adalah artis yang terkenal dengan acara televisi The Kardashians yang menceritakan kehidupan pribadi keluarganya.

    Kim Kardashian

  • Kylie Jenner adalah adik paling terakhir dari keluarga Kardashian dan saat ini ia menjadi salah satu karakter dalam acara televisi.
    Kylie Jenner adalah adik paling terakhir dari keluarga Kardashian dan saat ini ia menjadi salah satu karakter dalam acara televisi.

    Kylie Jenner

Video Terkini