Sukses

Runner Up Micel 2012 Sebut Banyak Wanita Cantik Berbakat di Medan

Menurut Runner Up 1 Micel 2012, Imas Fitriawati, Medan memiliki banyak wanita yang berpotensi merenda karier di dunia hiburan.

Liputan6.com, Medan Ada alasan mengapa Medan selalu menjadi kota langganan dalam audisi Miss Celebrity (Micel). Menurut Runner Up 1 Micel 2012, Imas Fitriawati, Medan memiliki banyak wanita yang berpotensi merenda karier di dunia hiburan.

Hal itu terbukti dalam audisi yang diadakan di Plaza Medan Fair, pada Sabtu (13/9) dan Minggu (14/9). Ratusan wanita cantik berduyun-duyun datang untuk menjajal kemampuan mereka di hadapan dewan juri.

Imas, yang hadir di hari kedua mengaku bangga dengan banyaknya para gadis yang mengikuti Micel. Apalagi, Imas merupakan jebolan Micel yang berasal dari Medan.



"Senangnya luar biasa lihat penerus Micel. Medan salah satu sasaran Micel karena Medan punya banyak cewek bertalenta. Kemampuan mereka bagus-bagus," kata bintang film '3 Cewek Petualang'.

Ia meminta, siapapun yang lolos audisi dan masuk ke babak grand final di Jakarta, supaya tidak menyia-nyiakan kesempatan ini. Pasalnya, Micel terbukti ampuh sebagai pintu masuk menuju panggung hiburan.



"Buat yang mewakili Medan, jangan sia-siakan itu. Micel berperan besar banget, ini batu loncatan. Ayo buktikan kalau cewek Medan bisa," tandas Imas Fitriawati. (Jul/Fir)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini