Sukses

Muncul Pertama Kali Usai Nikah, Angelina Jolie Disambut Bak Ratu

Angelina Jolie akhirnya tampil di hadapan publik untuk pertama kalinya setelah resmi menyandang status sebagai Nyonya Pitt.

Liputan6.com, Los Angeles Untuk pertama kalinya Angelina Jolie muncul di hadapan publik setelah resmi menjadi istri Brad Pitt.

Aktris cantik ini tertangkap kamera paparazzi sedang berkunjung ke kapal militer P52 milik Malta di perairan Gharghur, Malta, baru-baru ini.

Dilansir dari laman Dailymail, Senin (15/9/2014), Angelina Jolie baru saja selesai menikmati bulan madu dengan Brad Pitt. Saat tiba di kapal militer P52, bintang Maleficent itu langsung disambut layaknya seorang ratu. Para awak kapal memberi penghormatan kepada Nyonya Pitt tersebut.

Sambutan para pelaut membuat aktris berusia 39 tahun itu benar-benar terkejut. Angelina Jolie salut dengan penyambutan yang membuat dirinya merasa seperti ratu. Ia pun ditemani beberapa pria untuk mengelilingi kapal tersebut.

Angelina Jolie terlihat datang sendiri tanpa ditemani sang suami. Ia tampil sederhana namun nampak begitu elegan mengenakan pakaian hitam panjang. Rambutnya panjangnya diikat ekor kuda.

Angelina Jolie kini sedang menyiapkan film terbarunya berjudul Bye The Sea yang syuting di Malta. Film ini akan disutradarai sendiri olehnya dan juga dibintangi Brad Pitt. Pasangan Hollywood ini kembali bekerjasama setelah terakhir berada dalam satu film yakni Mr & Mrs Smith pada 2005.

 

(Fir/Ade)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini