Sukses

Jennifer Lawrence dan Bradley Cooper Tampak Menderita di Serena

Film Serena bakal mempertemukan kembali aktris Jennifer Lawrence dan aktor Bradley Cooper sebagai pasangan.

Liputan6.com, Los Angeles Usai tampil bersama dalam Silver Linings Playbook dan American Hustle, Jennifer Lawrence dan Bradley Cooper akhirnya kembali beradu akting dalam sebuah film drama tragedi bertajuk Serena.

Melalui sebuah trailer, terlihat bahwa Serena merupakan nama karakter utama yang dimainkan oleh Jennifer. Sementara itu, karakter milik Bradley memiliki nama George Pemberton. Keduanya jatuh cinta dan terlihat berada di tengah konflik yang mengancam jiwa sambil menjalankan usaha kayu mereka.

Di berbagai adegan, Serena mampu membuktikan bahwa dirinya sama seperti para pria hingga sanggup mengejutkan banyak orang dengan keberaniannya. Tapi, hal tersebut menjadi buruk ketika Serena mengetahui bahwa George memiliki anak dengan wanita lain.

Serena sendiri digambarkan tidak akan pernah bisa memiliki anak, namun ia menetapkan diri untuk membunuh wanita yang melahirkan anak George sebelum mereka menikah. Ketika Serena menyadari bahwa George hendak melindungi keluarga haramnya, pihak dari keluarga Pemberton langsung mengungkap segala hal yang ternyata penuh kejutan. 

Kisah dalam Serena diambil dari novel berjudul sama karya Ron Rash, dengan sosok Susanne Bier sebagai sutradara dan penulisan naskah oleh Christopher Kyle. Perjalanan George dan Serena Pemberton dari Boston ke pegunungan North Carolina digambarkan pada tahun 1929.

Film drama ini mengambil lokasi syuting di Republik Ceko pada 2012 dan rencananya tayang di Inggris pada 24 Oktober 2014. Hingga kini, masih belum ada jadwal resmi perilisan Serena di Amerika Serikat. Jennifer Lawrence dalam waktu dekat bakal tampil dalam The Hunger Games: Mockingjay – Part 1, sementara Bradley Cooper bakal muncul di film American Sniper.(Rul/Feb)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini