Sukses

Kekasih Baru Robert Pattinson Sedang Hamil?

Kekasih baru Robert Pattinson, FKA Twigs kabarnya sedang mengandung anak bintang film Twilight itu. Benarkah?

Liputan6.com, Los Angeles Hubungan baru Robert Pattinson dan FKA Twigs sedang diterpa kabar tidak sedap. Secara mengejutkan FKA Twigs mengatakan kepada para penggemarnya di Twitter kalau sekarang ia sedang mengandung anak Robert Pattinson. Tentu saja hal ini menimbulkan banyak pertanyaan.

"Saya sedang mengandung seorang bayi di dalam perut saya, tetapi saya tidak ingin melahirkan bayi ini sampai kamu (Robert Pattinson) lebih menyatu dengan diriku," kicau pemilik nama lengkap Tahliah Barnett itu.

Berdasarkan laman Hollywoodlife, Selasa (16/9/2014), banyak yang beranggapan kalau kicauan FKA Twigs itu mungkin merupakan llirik lagu miliknya. Tetapi saat dicari lebih lanjut kicauan FKA Twigs tersebut sama sekali tidak ada dalam lagunya.

Menanggapi hal ini, seorang teman dekat Robert Pattinson secara eksklusif memberikan klarifikasi. Sumber tersebut menegaskan kalau kabar tentang kehamilan FKA Twigs itu tidak benar dan hanyalah sebuah rumor belaka.

"Robert Pattinson tidak menghamili siapa pun. Apa pun kabar yang sedang beredar tentang Rob menghamili seorang wanita itu merupakan kabar bohong besar," ungkap seorang sumber.

Pemain film Twilight itu memang saat ini sedang dikabarkan dekat dengan FKA Twigs yang merupakan seorang penyanyi bergaya nyentrik. Keduanya mulai diketahui menjalin hubungan saat Robert Pattinson dan FKA Twigs tertangkap kamera paparazi sedang asyik jalan berdua.(Fir/Feb)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.