Sukses

Akhirnya Prilly Tegaskan Status Hubungannya dengan Aliando

Prilly Latuconsina akhirnya mengungkapkan status hubungannya dengan Aliando yang kerap membuat penasaran.

Liputan6.com, Jakarta Selama ini kemesraan yang kerap diperlihatkan Aliando dan Prilly Latuconsina membuat para penggemar penasaran. Meski beberapa kali Prilly Latuconsina menjelaskan kalau dirinya dan Aliando hanyalah sebatas teman, tetapi hal itu seolah sulit dipercaya.

Pasalnya, sejak Aliando dan Prilly dipasangkan dalam sinetron Ganteng Ganteng Serigala (GGS) mereka sering terlihat bersama diberbagai kesempatan. Setelah sekian lama, akhirnya pemeran Sisi itu menengaskan tentang status hubungannya dengan Aliando hanyalah sahabat dan tidak lebih.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Prilly Latuconsina cerita soal Aliando

Hal itu diungkapkan Prilly lewat akun Instagram miliknya dengan mengunggah sebuah foto bersama Aliando, Selasa (16/9/2014). Gadis berusia 17 tahun itu menceritakan kalau dirinya tidak pernah punya sahabat lelaki seperti pemeran Digo tersebut.

"Saya sangat suka foto ini. Biarkan saya memberitahu kalian tentang ceritaku ini. Saya tidak pernah punya sahabat laki-laki sebelumnya karena saya rasa saya tidak pernah merasa tepat bersahabat dengan laki-laki. Saya tidak pernah merasa nyaman berbicara apa pun dengan laki-laki," tulis Prilly sebagai keterangan foto di bawah ini.

3 dari 3 halaman

Prilly Soal Hubungannya dengan Aliando

Pemain Monyet Cantik ini rupanya telah menemukan sosok sahabat laki-laki yang berhasil membuatnya nyaman. Prilly bahkan tidak segan menceritakan apa pun kepada Aliando termasuk masalah pribadinya.

"Dia (Aliando) orangnya sangat jahil. Dia mengganguku setiap hari!! Dia selalu mencubit pipiku dan itu rasanya benar-benar sakit! Dia juga pernah menarik hidungku sampai merah. Tetapi saya nggak pernah marah, justru malah ketawa! dan saya suka cara dia membuatku tertawa! Dia sangat aneh, begitu juga dengan diriku," lanjut Prilly.

Prilly Latuconsina merasa sangat senang dirinya bisa mempunyai sahabat seperti Aliando. Tak hanya itu, bagi Prilly hidupnya menjadi lebih berwarna. Ia bahkan memberi saran kepada para penggemarnya untuk mempunyai sahabat pria. (Fir/Feb)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini