Sukses

Cerai, Sophia Latjuba Segera Dinikahi Ariel NOAH?

Michael Villareal mengaku bahagia jika Sophia Latjuba menikah dengan Ariel NOAH.

Liputan6.com, Jakarta Sophia Latjuba santer digosipkan bakal meresmikan jalinan cintanya dengan Ariel NOAH pascabercerai dengan Michael Villareal. Boleh jadi, kabar tersebut bukan sekedar rumor semata.

Saat dikonfirmasi soal pernikahan Sophie kepada mantan suaminya, Michael Villareal, ia justru tersenyum. Secara tersirat, Michael seperti mengetahui soal rencana pernikahan kedua sejoli itu.

"Kalau dengan Ariel dia (Sophie) happy, ya sudah," ucap Michael singkat saat ditanya soal rencana Sophie dan Ariel menikah di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan, Rabu (17/9/2014).



Sayangnya, Michael tak mau lebih jauh membeberkan soal rencana pernikahan perempuan yang sudah memberinya satu anak itu.

"Kalau soal dia nikah atau bagaimananya ya urusan merekalah, masa saya yang atur. Itukan kepribadian dia masa aku yang ngomong‬," jelasnya.

Lebih lanjut Michael mengatakan, mendukung apa pun rencana Sophia Latjuba setelah resmi bercerai dengannya. Termasuk menikah dengan Ariel NOAH?

"Kalau soal Sophie aku berkali-kali bilang, saya happy kalau dia happy, sangat mendukung dia," tutur Michael.

Baca juga:

Hanung Bramantyo Angkat Cerita Sex and the City versi Hijab

Eva Mendes Lahirkan Anak Pertama, Ryan Gosling Nangis

Dikabarkan Hengkang dari GGS, Ini Jawaban Ricky Cuaca

Diisukan Jadi Simpanan Pejabat, Aura Kasih Stres

Terlalu Lama Vakum, Carrisa Puteri Deg-degan saat Syuting

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini