Sukses

Batal Jadi Ben-Hur, Tom Hiddleston Gabung Skull Island

Tom Hiddleston ternyata batal menjadi Ben-Hur. Namun, ia bergabung dalam proyek lain yang lebih menjanjikan bertajuk Skull Island.

Liputan6.com, Los Angeles Kabar mengenai keterlibatan aktor Tom Hiddleston sebagai Ben-Hur, akhirnya terbantahkan. Pemeran Loki di Thor dan The Avengers itu, belakangan ini telah disalip oleh aktor lain. Namun, ia sudah memiliki proyek lain yang lebih menjanjikan bertajuk Skull Island.

Dilansir dari Ace Showbiz, Rabu (17/9/2014), ternyata pihak studio MGM dan Paramount lebih memilih salah satu bintang American Hustle, Jack Huston sebagai Judah Ben-Hur. Jack juga sempat diminta untuk mendalami peran rival Ben-Hur, Mesala.



Menurut Timur Bekmambetov selaku sutradara, Jack lebih memiliki cara yang 'simpatik dan tabah' untuk memainkan peran Ben-Hur, seperti dikutip dari laman Deadline.

Tom Hiddleston pun kini tidak terlibat sama sekali dalam film Ben-Hur hingga akhirnya kini memegang peran utama dalam Skull Island. Proyek tersebut merupakan sebuah spin-off (cerita lain) dari King Kong mengenai pulau misterius di dalam film bertema sang primata raksasa itu.



Skull Island pernah ditampilkan dalam film King Kong versi Peter Jackson pada 2005 lalu. Sutradara dari spin-off ini adalah Jordan Vogt-Roberts yang pernah terlibat dalam The Kings of Summer. Penulis naskah Godzilla, Max Borenstein didaulat menggarap skenarionya.

Jajaran di belakang layar tersebut membuat banyak pihak mempercayai rumor akan adanya kolaborasi antara Godzilla dan King Kong. Belum jelas peran apa yang akan dimainkan oleh Tom Hiddleston dalam Skull Island. Namun yang  jelas, King Kong akan hadir di dalam film yang bakal tayang pada 4 November 2016 itu.(Rul/Feb)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini