Sukses

Denada Sering Ubah Penampilan, Sang Suami Tak Pernah Rewel

Denada mengakui kalau suaminya selalu mendukung apa pun yang dirinya lakukan termasuk sering mengubah penampilan maupun gaya rambut.

Liputan6.com, Jakarta Sejak dikarunia seorang anak, Denada sudah jarang terlihat di layar televisi. Kali ini saat menemani sang suami, Jerry Aurum, meluncurkan buku fotografi terbaru penampilan Denada begitu berbeda. Denada nampak nyentrik dengan gaya barunya.

(Penampilan Denada sebelumnya)

Jika biasanya Denada khas dengan rambut hitamnya yang panjang serta lurus, ibu satu anak ini berubah 180 derajat. Sekarang, rambut Denada berwarna merah menyala dengan rambut yang keriting serta agak mengembang. Beruntung suaminya tak melarang dirinya mengubah gayanya itu.

"Alhamdulillah aku bersyukur banget punya suami yang selalu dukung aku. Dia tuh orangnya nggak pernah rewel sama penampilan aku. Malah pas aku pulang ke dari salon dengan gaya seperti ini, dia bilang: kamu cantik sayang," ujar Denada tersipu malu saat ditemui di Senayan City, Jakarta Pusat, Rabu (18/9/2014).

Wanita berusia 35 tahun ini juga merasa senang Jerry Aurum tak pernah menuntut penampilannya. Denada mengatakan kalau rambut merahnya kali ini merupakan hasil karya dari sang penata rambutnya.

"Aku nggak terinspirasi sama siapa-siapa. Ini gaya yang bikin hairstylish aku. Yang penting cocok aja sama mukaku dan aku senang dengan gaya baru ini," pungkas Denada. (Fir/Ade)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini