Sukses

Pacari Sophia Latjuba, Ariel NOAH Harus Hati-hati Pakai Gadget

Di balik gosip bahwa Ariel NOAH dan Sophia Latjuba akan menikah, terselip kabar bahagia lainnya.

Liputan6.com, Jakarta Di balik gosip bahwa Ariel NOAH dan Sophia Latjuba akan menikah, terselip kabar bahagia lainnya. Ariel akan bebas murni dari masa hukumannya. Seperti diketahui, Ariel sempat dipenjara karena tersandung kasus video asusila.

Tentunya, bebas murni ini membuat keluarga Ariel bersuka cita. Bahkan, sang ayah yakni Najmul Irphan meminta Ariel agar berhati-hati menggunakan gadget supaya kejadian serupa tak terulang.

"Saya bilang sama Ariel harus lebih berhati-hati dengan gadget atau apa itu namanya. Komputer yang dia punya juga jangan sembarangan dikasih orang untuk dibuka file-filenya," kata Najmul Irphan saat dihubungi via telepon, Jumat (19/9/2014).

Selain itu, Najmul juga sudah memaafkan orang-orang yang telah menyebarkan video asusila yang membuat Ariel masuk penjara. Meski memaafkan, yang namanya orangtua tetap menyimpan kesal.

"Saya maafkanlah. Mudah-mudahan jangan sampai terjadi lagi hal itu. Walau masih ada rasa kesal apa gimana," tutup Najmul Irphan.

Sebagai orangtua, Najmul Irphan pun sudah memberi restu kepada Ariel NOAH jika ingin menikahi Sophia Latjuba. Apalagi, janda dua anak itu pun sudah resmi bercerai dari Michael Villareal.(Jul/Mer)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.