Sukses

Bikin Band Baru, Heru 'Shaggydog' Usung Aliran Dangdut Pantura

Dalam penampilannya, Heru juga hampir selalu menampilkan sisi visual dengan pertunjukan video-video lucu dan unik.

Liputan6.com, Yogyakarta Dangdut Pantura mungkin belum jadi musik favorit semua orang. Tapi bagi vokalis Shaggydog, hal tersebut adalah sebuah lahan kreativitas yang sayang untuk disia-siakan.

Tak heran, melalui band barunya yang ia beri nama Barokka, Heru pun nekat menyajikan beberapa lagu dangdut pantura yang ia campur dengan musik elektronik.

Termasuk di ajang All You Can Art jilid 3 yang sempat diisinya pada 14 September 2014 lalu di Yogyakarta. Apalagi, dalam setiap penampilannya, Heru dan kawan-kawan juga hampir selalu menampilkan sisi visual dengan pertunjukan berbagai video lucu dan unik untuk melengkapi penampilan mereka.

Hasilnya, nada-nada unik pun lahir dan jadi candu tersendiri bagi para pendengar.

All You Can Art Kembali digelar di Yogyakarta

(Barokka checksound untuk All You Can Art #3)

Sedikit menyimak All You Can Art jilid 3, acara kesenian dan pesta komunitas di Yogyakarta yang kali ini mengangkat tema Sepatu itu juga tak disangka-sangka mampu menarik animo anak muda.

Baca: All You Can Art Kembali digelar di Yogyakarta

Tercatat dari siang sampai malam hari, lebih dari 1.300 pengunjung  bergantian  memadati  Pendopo Museum Nasional Yogyakarta pada minggu kemarin. Beberapa pengunjung bahkan ada yang datang dari Jakarta, Bandung, Semarang, hingga Surabaya.(Feb/Rul)

Nah, penasaran dengan Barokka? Simak lagu ini:

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.