Sukses

Avril Lavigne dan Chad Kroeger Putuskan Bercerai

Avril Lavigne dan Chad kroeger dikabarkan memutuskan untuk mengakhiri biduuk rumah tangganya yang belum lama dibina.

Liputan6.com, Jakarta Kabar buruk tengah menimpa rumah tangga pasangan penyanyi Avril Lavigne dan Chad Kroeger. Keduanya dikabarkan memutuskan untuk mengakhiri biduk rumah tangganya yang belum lama dibina.

Sebuah sumber membeberkan, setelah kurang lebih setahun menjadi pangan suami-istri, Avril Lavigne dan Chad Kroegerakan bercerai. "Semuanya sudah berakhir. Chad Kroeger sudah memberitahukan orang-orang dekatnya. Mereka akan bercerai," ujar sumber tersebut, dilansir dari Foxnews, Minggu (21/9/2014).

Chad Kroeger tak menutup-nutupi jika dirinya akan bercerai dengan wanita yang dicintainya. "Dia secara jujur menjelaskan akan mengakhiri rumah tangganya."

(Kemesraan Avril Lavigne dan Chad kroeger yang tertangkap kamera)

Entah apa yang menjadi penyebab keretakan rumah tangga antara Chad kroeger dan Avril Lavigne. Padahal, keduanya terlihat mesra saat tampil di beberapa acara. Salah satunya, saat Chad Kroeger dan Avril Lavigne menghadori acara Huading Awards di Macau.

Selain itu, Avril Lavigne, belum lama ini sempat mengungkapkan dirinya senang dengan hadiah yang diberikan suaminya di hari pernikahan perama mereka. Chad Kroeger melamar Avril Lavigne Agustus 2012. Keduanya kemudian menikah Juli 2013.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini