Sukses

Dennis Rodman Ingin Bertemu Pimpinan ISIS?

Dennis Rodman memang menjadi sosok yang kontroversial setelah berkunjung ke Korea Selatan. Kini, ia dikabarkan akan bertemu dengan ISIS.

Liputan6.com, Los Angeles Dennis Rodman merupakan aktor sekaligus atlet basket yang namanya tak asing lagi. Namun Dennis Rodman juga dikenal sebagai sosok yang kontroversial. Dennis Rodman merupakan satu-satunya tokoh ternama dari Hollywood yang bertandang ke Korea Selatan.

Bahkan, hubungan Dennis Rodman dengan Pemimpin Tertinggi Korea Utara, Kim Jong-Un, pun terjaga dengan baik. Bahkan Dennis Rodman mengatakan apabila Kim Jong-Un merupakan sahabatnya. Setidaknya telah tiga kali Dennis Rodman kedapatan berkunjung ke Korea Utara, akhir 2013 silam.

Kali ini, Dennis Rodman kembali menjadi sensasi. Jika negara-negara barat tengah geram dengan kelakukan kelompok ISIS, Dennis Rodman justru sebaliknya. Mantan pemain NBA itu justru ingin merangkul anggota ISIS agar kembali ke jalan yang benar.

Awal minggu ini, Dennis Rodman mengatakan kepada media saat ia berada di airport, dirinya tak masalah mengunjungi ISIS. "Saya rasa jika saya bisa berbicara dengan pemimpin ISIS, mereka akan sadar," ujarnya, dilansir dari TMZ, Minggu (21/9/2014).

Wajar saj ajika pernyataan Dennis Rodman itu langsung menjaid buah bibir. Dennis Rodman pun dikabarkan melaksanakan niatnya itu. Dennis Rodman meninggalkan Amerika Serikat untuk bertemu dengan pemimpin ISIS.

Namun wakil Dennis Rodman di Amerika Serikat membantah dengan keras kabar tersebut. Mereka menyatakan jika ucapan Dennis Rodman di airport waktu itu hanya candaan.

Dennis Rodman memang tak berada di AS, tapi tak terbang ke Irak untuk bertemu dengan pimpinan ISIS. Dennis Rodman mengunjungi Hongkong untuk melakukan sebuah bisnis.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.