Sukses

Hamil Besar, Zoe Saldana Menari ala Stripper di Bandara

Zoe saldana menari menggunakan tiang besi yang berada di ruang tunggu bandara internasional Washington Dulles, Virginia.

Liputan6.com, Los Angeles Zoe Saldana menemukan cara untuk mengusir kebosanan kala menunggu pesawat di sebuah bandara internasional di Washington Dulles, Virginia. Wanita itu bersama suaminya, Marco Perego.

Ia menari menggunakan tiang besi yang berada di ruang tunggunya. Padahal Zoe sedang berbadan dua alias hamil, Zoe malah melakukan tarian ala stripper.

"Mari melakukannya lagi!!! Benar-benar membosankan dibandara Dulles ini. #poledancing ternyata sangat sulit di saat-sat begini.Hahahaha," tulisnya di Instagramnya seperti dikutip Huffington Post, Selasa (23/9/2014).

Zoe mengenakan baju putih dengan lengan yang panjang. Ia sedikit menyingsingkan lengannya dan berpegangan pada tiang layaknya penari striptis. Namun ia tentu melakukannya dengan hati-hati.

Bergantian, kini giliran sang suami yang juga melakukannya di tiang lain dekat Zoe. Keduanya kemudian tertawa terbahak-bahak karena aksinya tidak berhasil dengan baik.

Zoe Saldana jarang membicarakan hal kehamilannya kepada media massa. Meski begitu, ia kerap keluar rumah dengan perut buncitnya. Tetapi bulan lalu ia membenarkan berita kehamilannya itu saat melakukan tantangan Ice Bucket Challenge. Hal itu juga dibenarkan oleh Britney Spears yang malah mengatakan Zoe Saldana sedang hamil anak kembar.(Ppt/Mer) 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini