Sukses

Ternyata, Harry Styles-Katy Perry Diam-diam Makan Malam Bersama

Katy Perry dan Harry Styles tertangkap basah berada di satu restoran yang sama di Nobu, Los Angeles.

Liputan6.com, Los Angeles Katy Perry dan Harry Styles dikabarkan tengah berkencan. Diwartakan laman Cambio.com, Rabu (24/9/2014) keduanya tengah tertangkap basah berada di satu restoran yang sama di Nobu, Los Angeles.

Seorang saksi mata juga mengatakan kepada Hollywoodlife.com bahwa keduanya tengah duduk bersama dan makan malam sambil bercakap-cakap. Keduanya terlihat bahagia. Tetapi laman Gossip Cop, menyangkal hal itu, mereka hanya bertemu di Nobu namun tidak datang bersamaan.

Artis dan penyanyi itu datang secara terpisah dan pulang pun tidak bersama-sama. Mereka tampak bertemu sebagai teman dan membicarakan sesuatu tanpa canggung.

"Mereka hanya bertemu saja layaknya seorang sahabat. Tidak lebih dari itu," ujar seorang sumber lain.

Harry Styles memang seringkali berhubungan dengan banyak wanita semenjak ia memutuskan tali asmaranya dengan penyanyi country, Taylor Swift. Namun tak jelas, saat ini siapakah kekasih hati pelantun What Makes You Beautiful itu. Ia bahkan pernah dikabarkan dekat dengan Kendall Jenner.

Sedang, Katy Perry rupanya mengalami nasib yang lebih menyedihkan. Pernikahan pertamanya dengan Russell Brand kandas, bahkan hubungan pertunangnnya dengan John Mayer pun harus putus di tengah jalan.(Put/Feb)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini