Sukses

Beri ASI Ekslusif, Indah Kalalo Rela Lakukan Ini

Baru dua bulan lalu, Indah Kalalo melahirkan anak keduanya. Namun ia sudah berani menerima tawaran bermain film.

Liputan6.com, Jakarta Indah Kalalo mendapat tawaran main film, dua bulan pasca melahirkan anak keduanya. Tak mau tolak rezeki, Indah pun menerima pekerjaan tersebut. Padahal, Indah juga sadar ia memiliki kewajiban merawat hingga memberikan ASI ekslusif kepada si buah hati.

Tak mau sang anak terbengkalai, wanita berambut panjang ini pun rela membawa anaknya ke lokasi syuting. Lagipula, suami setuju dengan ide Indah tersebut.

"Aku tetap update ke dia kegiatan aku. Dia sih asal aku urus anak, nggak masalah," kata Indah Kalalo di Senayan City, Jakarta Pusat, Selasa (23/9/2014).

Membawa anak ke lokasi syuting menjadi hal baru yang dilakukan Indah. Ia tak kerepotan, meski di sela-sela syuting ia harus menyusui.

"Ya seru saja sih, senang. Selain membesarkan anak, ada kegiatan dan tetap aktif bekerja. Dari pada bengong di rumah, bosan," pungkas Indah Kalalo. (Jul)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini