Sukses

Jadi DJ Termahal di Dunia, Calvin Harris Beli Rumah Rp 179 Miliar

Calvin Harris dinobatkan sebagai DJ dengan bayaran tertinggi di dunia dengan penghasilannya Rp 789 miliar.

Liputan6.com, Los Angeles Calvin Harris telah meraup penghasilan selama 2013-2014 sebesar USD 110 juta atau setara dengan Rp 1 triliun. Selain itu ia pun dinobatkan sebagai DJ dengan bayaran tertinggi di dunia, dengan pendapatan sebanyak USD 66 juta atau kira-kira Rp 789 miliar dalam 12 bulan.

Uang sebanyak itu pun tak dihambur-hamburkan oleh mantan kekasih Rita Ora ini. Calvin Harris justru berinvestasi dengan membeli rumah seharga USD 15 juta atau sebesar Rp 179 miliar.

Dilansir laman Femalefirst, Rabu (24/9/2014), pelantun We Are Not Alone membeli rumah seluas 2 hektar di wilayah eksklusif Beverly Hills, California. Rumah tersebut terdiri dari 10 kamar tidur, 11 kamar mandi, garasi untuk tiga mobil.

Bukan itu saja, dilaporkan Variety.com, dalam rumah besar ini juga terdapat dua ruang tamu, yang salah satunya dilengkapi dengan spa, dan kolam renang.

Dalam dua tahun berturut-turut, Calvin Harris, menjadi salah satu artis terkaya menurut majalah Forbes dengan penghasilan lebih dari USD 20 juta atau Rp 239 miliar.

Calvin Harris mengatakan kepada Forbes, "Munculnya musik dansa secara astronomi dalam tiga tahun terakhir hanya kebetulan saya berada di tempat yang tepat dengan waktu yang tepat juga." (Mer/Ade)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini