Sukses

Peringatan Konten!!

Artikel ini tidak disarankan untuk Anda yang masih berusia di bawah

18 Tahun

LanjutkanStop di Sini

Ada Mr P di Hidung Miley Cyrus

Miley Cyrus kembali berulah. Dan kali ini benar-benar membuat penggemarnya terkaget-kaget.

Liputan6.com, Los Angeles Miley Cyrus kembali berulah. Setelah menyebabkan keributan karena menyuruh penari laki-lakinya mengibarkan bendera Meksiko ke pantatnya, kini ia berbuat hal gila lainnya.

Masih melakukan pertunjukkan di Meksiko, Minggu (21/9/2014), Miley Cyrus mengejutkan penggemarnya. Saat tampil di atas panggung, ia mengenakan kacamata bergagang hitam tanpa kaca.

Tapi bukan itu yang membuat pelantun Wrecking Ball terlihat heboh. Menurut laman Hollywoodlife.com, Rabu (24/9/2014), selama konser `Bangerz` nya Miley Cyrus memakai penis plastik yang diletakkan di hidungnya. Ia pun terlihat bangga mengenakannya.

Miley Cyrus pun mengenakan pakaian yang sangat minim, lebih mirip bikini berwarna oranye yang penuhi dengan berlian imitasi. Bagian atas pakaian, ditutupi dengan balero bulu dengan warna senada.

Sementara, bagian bawahnya dibiarkan tanpa stocking atau celana panjang. Di tangannya menggantung tas mini hitam putih dengan kepala panda sebagai hiasan.

Di Meksiko, Miley Cyrus menggelar dua pertunjukkan. Dan Mantan kekasih Liam Hemsworth ini benar-benar membuat rakyat Meksiko mengamuk. Sehingga ia pun kemungkinan akan dipenjara selama 36 jam dan kena denda sebesar USD 1.200.(Mer/Ade)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini