Sukses

Quentin Tarantino Dekati Viggo Mortensen Demi The Hateful Eight

Film bertema koboi The Hateful Eight yang disutradarai Quentin Tarantino, melibatkan aktor The Lord of the Rings, Viggo Mortensen.

Liputan6.com, Los Angeles Proyek film bertema koboi The Hateful Eight yang disutradarai oleh Quentin Tarantino, belakangan ini melibatkan nama salah satu aktor utama The Lord of the Rings, Viggo Mortensen.

Dilansir dari New York Daily News melalui Ace Showbiz, Rabu (24/9/2014), Viggo diajak langsung oleh Quentin untuk bermain sebagai sosok antagonis dalam film yang berjenis thriller itu.



Diketahui, salah satu saksi mata mengaku sempat melihat Quentin berada di Greenwich Hotel, Tribeca dan dengan penuh semangat ia mendiskusikan sebuah peran bersama Viggo Mortensen.

Saksi juga mengaku bahwa Quentin dan Viggo memiliki sesuatu yang tampak seperti naskah di depan mereka. Menurutnya, sang sutradara terdengar sangat antusias saat mengajak aktor nominasi Oscar itu menjadi pemimpin geng yang kejam.



Kisah dalam The Hateful Eight berpusat pada ketegangan yang terjadi setelah badai salju mengalihkan sebuah perhentian dari rutenya hingga menjebak sebuah kelompok bengis yang saling tidak percaya.

Di dalam kelompok itu terdapat sepasang pemburu bayaran yang bersaing, seorang tentara Konfederasi pemberontak, dan juga seorang tahanan perempuan di sebuah bar antah berantah.



Kurt Russell dan Samuel L. Jackson sudah dipastikan hampir bisa terlibat ke dalam filmnya. Selain Viggo Mortensen, Jennifer Lawrence juga digosipkan bakal tampil sebagai pemain. Belum diketahui kapan The Hateful Eight tayang. Quentin Tarantino sebelumnya sukses menggarap film bertema koboi dalam Django Unchained. (Rul/Feb)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini