Sukses

Liberty Ross Ampuni Perselingkuhan Kristen Stewart & Mantan Suami

Setelah dua tahun, Liberty Ross memaafkan Kristen Stewart atas perselingkuhannya dengan Rupert Sanders.

Liputan6.com, Los Angeles Liberty Ross akhirnya memaafkan Kristen Stewart atas perselingkuhannya dengan Rupert Sanders yang menyebabkan rumah tangganya berakhir dengan perceraian. Meski sudah berlalu, Liberty Ross baru bisa memberikan maaf kepada Kristen Stewart setelah dua tahun lamanya. Liberty kini sudah tidak dendam lagi.

Sekedar mengingatkan Kristen Stewart selingkuh dengan Rupert Sanders pada 2012. Mereka terlibat cinta lokasi saat syuting film Snow White and The Hunstman. Kala itu Rupers Sanders berstatus suami Liberty Ross sedangkan Kristen Stewart masih berpacaran dengan Robert Pattinson.

Dilansir dari laman Mirror, Kamis (25/9/2014), Liberty Ross mengungkapkan kalau kini dirinya sudah tidak punya masalah lagi dengan Rupert Sanders dan Kristen Stewart. Model asal Inggris itu juga sudah menutup rapat-rapat kisah pahit tentang perselingkuhan itu.

"Setiap orang pasti belajar untuk memaafkan. Dan sekarang saya sudah bisa melakukannya. Saya berbelas kasih dengan apa yang terjadi. Tidak ada kehidupan yang sempurna, kita semua punya masalah dan saya percaya ini semua memang sudah ditetapkan dalam kehidupan saya," ungkap Liberty Ross.

"Saya dan Rupert sudah kenal sejak kami masih muda. Saya menikah dengan pacar pertamaku. Kami seperti adik dan kakak. Kami sudah bersama cukup lama dan akhirnya kami memutuskan untuk tidak bersama sebagai suami istri," lanjutnya.

Liberty Ross dan Rupert Sanders memang telah resmi bercerai pada pertengahan 2014. Wanita berusia 35 tahun itu menggungat Rupert Sanders ke pengadilan atas perselingkuhan tersbeut. Saat ini, Liberty Ross telah memiliki kekasih baru bernama Jimmy Iodine.(Fir/Feb)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini