Sukses

Ternyata Selvi Kitty Pernah Masuk 7 Besar Mamamia Indosiar

Pedangdut Selvi Kitty ternyata pernah masuk 12 besar finalis Mamamia Indosiar, namun langkahnya harus terhenti di babak tujuh besar.

Liputan6.com, Jakarta Selvi Kitty ternyata memulai kariernya sebagai penyanyi di industri musik Tanah Air lewat ajang pencarian bakat Mamamia yang diadakan Indosiar. Selvi Kitty mencoba peruntungannya di Mamamia 2010 dengan bernyanyi genre pop.

Gadis kelahiran Tasikmalaya ini masuk menjadi 12 besar finalis Mamamia Indosiar. Namun, langkahnya menjadi penyanyi besar terhenti di babak tujuh besar.

"Awalnya aku ikut audisi Mamamia terus masuk 12 besar. Tapi nggak bertahan lama cuma sampai tujuh besar aku tereliminasi. Aku mikirnya mungkin bukan rezeki aku lewat itu. Waktu itu aku masih nyanyi lagu pop," cerita Selvi Kitty saat berkunjung ke kantor redaksi Liputan6.com, Senayan, Jakarta Pusat, baru-baru ini.

Saat langkahnya terhenti di Mamamia, Selvi pun tidak menyerah begitu saja. Perempuan berusia 22 tahun itu mantap mengadu nasib di Jakarta sebagai penyanyi dangdut hingga saat ini. Pemilik nama lengkap Selvi Isti ini sekarang lebih dikenal dengan nama panggung Selvi Kitty.

Rupanya Selvi Kitty punya kisah lucu dibalik nama popularnya itu. Pelantun hits Abang Punya ini menyukai segala sesuatu tentang kucing, terutama Hello Kitty. Sejak saat itu, Selvi mempunyai ciri khas yang kerap tampil dengan pakaian serba pink.

"Aku suka banget sama kucing makanya nama belakangku jadinya Kitty, kebetulan aku juga suka Hello Kitty. Jadi pas semuanya. Karena Hello Kitty identik dengan pink jadi aku sesuaikan aja dengan warna-warna yang ada," kata Selvi.

Lantaran penampilannya yang girlie serta wajahnya yang cantik mirip Katy Perry, kini Selvi Kitty dianggap sebagai Katy Perry versi Indonesia. Meski begitu, pelantun single Selfie itu mengaku tidak keberatan kerap disebut mirip Katy Perry. (Fir/Ade)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.