Sukses

Nekad Terjun, Gendang Telinga Justin Bieber Cedera

Saat itu, Justin Bieber mungkin sedang mengalami kegalauan hati karena asmaranya dengan wanita idamannya, Selena Gomez

Liputan6.com, Honolulu Seorang dokter yang memeriksa kesehatan rutin Justin Bieber melaporkan bahwa penyanyi muda ini ternyata mengalami cedera yang parah pada bagian gendang telinganya. Seperti diberitakan mirror.co.uk, Kamis (25/9/2014) mengabarkan bahwa Bieber memerlukan penanganan medis yang lebih serius seperti operasi pada gendang telinga yang rusak.

Pasalnya, pelantun Never Say Never tersebut sempat melakukan aksi gila yaitu melompat dari tebing yang dibawahnya adalah air laut. Akibat tekanan udara yang besar dan gaya gravitasi ketika ia terjun, gendang telinganya mengalami kerusakan.

"Gendang telingaku rusak akibat terjun dari tebing tinggi. Dokter bilang mungkin ini membutuhkan operasi. Menyebalkan," tulis kekasih Selena Gomez itu di Twitter.

Saat itu Bieber mungkin sedang mengalami kegalauan hati karena asmaranya dengan wanita idamannya, Selena Gomez terkesan terombang-ambing. Ia melompat dari tebing dan berteriak sekencangnya.

"Gendang telingaku rusak itu soal kecil, tapi aku masih bisa menuliskan lagu ini untukmu. Love you. Sial kau, tebing!"

Kira-kira kejadian itu menimpa pria 20 tahun ini sekitar tahun lalu ketika Bieber nekad melompat di tebing Kauai, Hawaii. Padahal beberapa fans sudah melarangnya.(Put/Feb)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.