Sukses

Kondisi Terakhir Seungri Big Bang Pasca-kecelakaan

Agensi yang mengasuh Big Bang, YG Entertainment, memberikan informasi terbaru mengenai kondisi terakhir Seungri.

Liputan6.com, Seoul Seungri `Big Bang` tengah menjadi sorotan. Mobil yang dikendarai magnae--sebutan personel paling muda--di Big Bang itu mengalami kecelakaan. Porsche yang dikendarai Seungri menabrak sebuah mobil lain di wilayah Dongbuichon-dong di Seoul, Korea Selatan, pukul 3.34 waktu setempat, 12 September 2014.

 

\

(Seungri saat mendapatkan perawatan pertama setelah kecelakaan yang dialaminya, 12 September 2014)


Seungri langsung dilarikan ke rumah sakit setempat untuk mendapatkan tindakan medis. Setelah lebih dari seminggu, Seungri keadaan Seungri mulai membaik. Namun, masih harus dirawat di rumah sakit.

Kini, pihak YG Entertainment mengumumkan kondisi terakhir Seungri. Melalui situs resminya, Kamis (25/9/2014), pihak YG Entertainment melaporkan jika Seungri sudah diperbolehkan pulang dari rumah sakit.

 

http://cdn1-e.production.liputan6.static6.com/medias/742539/small/088679100_1411647961-SEUNGRI_CRY_2.jpg

(Seungri saat mendapatkan perawatan pertama setelah kecelakaan yang dialaminya, 12 September 2014)



"Seungri boleh pulang dari rumah sakit, tempat ia dirawat. Namun Seungri maish harus melakukan rawat jalan agar ia bisa sembuh total," ujar wakil dari YG Entertainment.

"Saat ini, kondisi Seungri memang sudah lebih baik. Luka yang dialami Seungri tak parah tapi harus tetap mendapatkan perawatan. Ia juga harus tetap dirawat di rumah sakit untuk membuatnya bisa beristirahat dengan tenang."

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini