Sukses

Girls Generation Rilis Album <i>Nihongo</i> dalam Dua Versi

Girls Generation tampaknya tak ada habisnya memberikan kejutan kepada penggemar. Kali ini, dengan mengeluarkan album dalam dua versi.

Liputan6.com, Jakarta Girls Generation memang berusaha untuk memberikan layanan terbaik untuk penggemarnya yang disebut SONE. Album terbaru Girls Generation yang dirilis khusus di Jepang akan hadir dalam dua versi.

Situs resmi SM Entertainment mengumumkan, Jumat (26/9/2014), album bertajuk THE BEST akan bisa didapat dalam bentuk New Edition (Edisi Baru) dan Standard Edition (Edisi Standar). Dengan ini, Girls Generation berharap SONE akan lebih merasa terpuaskan.

http://sterling-sound.com/wp-content/uploads/14.jpg

Dalam edisi standar, THE BEST hanya akan hadir dalam format CD. Sementara, edisi baru akan hadir dengan paket lengkap, berupa CD dan DVD yang bisa dinikmati penggemar.

Bahkan, hadiah khusus juga hadir dalam album edisi baru. Di dalam album THE BEST New Edition, penggemar bisa mendapatkan buku yang penuh dengan foto personel Girls Generation, serta sembilan cover atau sampul untuk earphones dengan bentuk lucu yang berhubungan dengan Girls Generation.

http://1.bp.blogspot.com/-ARCYmq8cJqE/VBJZFr_j-UI/AAAAAAAADcE/eigUBtatdf4/s1600/140911-snsd-the-best-new-edition2.jpg

Harga edisi satndar memang lebih murah yaitu US$ 18 atau sekitar Rp 216 ribu. Sementara, versi baru THE BEST jauh lebih mahal, dibanderol dengan harga US$ 80 atau sekitar Rp 960 ribu.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.