Sukses

Perkenalkan Sosok Kekasih Sungmin Super Junior (Kim Sa Eun)!

Nama Kim Sa Eun melejit setelah hubungan cintanya dengan Sungmin `Super Junior`. Seperti apa sosoknya yang sesungguhnya?

Liputan6.com, Seoul Sungmin selama ini dikenal sebagai personel Super Junior yang pendiam. Ia jarang sekali mengungkapkan kisah pribadinya di depan publik.

Tiba-tiba saja, Sungmin dikabarkan menjalin kasih dengan artis cantik Kim Sa Eun. Keduanya dipertemukan dalam drama musikal The Three Musketeers. Siapa sih Kim Sa Eun?

Berdasarkan temuan dari laman Korea MNet, ini dia sosok Kim Sa Eun yang sesungguhnya.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Kim Sa Eun Merupakan Wanita yang Berpendidikan

Kim Sa Eun Merupakan Wanita yang Berpendidikan

Tak banyak yang mengetahui jika Kim Sa Eun merupakan artis jebolan sekolah seni. Dia mendalami vokal klasik dan musik saat duduk di bangku kuliah.

Wajar saj ajika Kim Sa Eun terkenal sebagai artis drama musikal. Dengan kemampuannya itu, ia pun berhasil menjerat hati Sungmin.



3 dari 4 halaman

Kim Sa Eun Pernah Bergabung dalam Girl Band

Kim Sa Eun Pernah Bergabung dalam Girl Band

Sebelum debutnya sebagai artis, Kim Sa Eun rupanya pernah bergabung dalam group idol Banana Girl, generai keempat. Dengan kemampuan vokal yang dimiliki Kim sa Eun, tentu saja hal tersebut tak aneh lagi.

Kim Sa Eun mempromosikan lagu Crazy Crazy Crazy pada 2008 silam. Namun, dia lebih memilih terjun ke dunia peran.



4 dari 4 halaman

Kim Sa Eun Juga Seorang Model

Kim Sa Eun Juga Seorang Model

Kim Sa Eun merupakan sosok wanita yang cantik dan pintar. Wajar saj ajika dia diincar sebagai model oleh perusahaan terkemuka.

Kim Sa Eun pun menjadi duta untuk perusahaan penerbangan Asiana Airlanes. Ia pun mulai menghiasi berbagai iklan dan pamflet penerbangan dengan bergaya sebagai pramugari.

6 Things You Should Know About SUJU Sungmin’s Girlfriend, Kim Sa Eun

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini