Sukses

Hamil Besar, Widi B3 Nekad Angkat Beban

Penyanyi kelahiran 35 tahun silam itu rutin melakukan fitness yang mengharuskan dirinya mengangkat beban berat.

Liputan6.com, Jakarta Di usia kehamilannya yang mencapai bulan keenam, Widi B3 rupanya masih melakukan kegiatan ekstrem. Penyanyi kelahiran 35 tahun silam itu rutin melakukan fitness yang mengharuskan dirinya mengangkat beban berat. Waduh ...

"Aku masih angkat beban di gym, tergolong olahraga berat sih, tapi asal didiskusikan dengan pelatih nggak apa-apa. Kadang kalau lagi oke, bisa angkat yang berat, badan yang mengukur sendiri. Aku nggak tahu berapa berat tepatnya," kata Widi di acara Mother & Baby Fair, Balai Kartini, Jakarta Selatan, Jumat (26/9/2014).

Tak hanya fitness, istri Dwi Sasono ini juga seperti ogah memanjakan sang jabang bayi. Widi masih rutin berlatih yoga. Bahkan, Widi sering melakukan gerakan sikap lilin yang dianggap berbahaya oleh banyak orang.

"Sikap lilin iya masih, guru yoga bilang nggak usah sebenarnya. Tapi kalau yang pernah merasakan kelas yoga pasti tetap pengin melakukan yoga seperti biasa. Aku coba yang agak berisiko, aku tempel di tembok atau dikasih bantal," paparnya.

Saat ditanya apakah olahraga itu tak membahayakan pertumbuhan sang jabang bayi, Widi pun menjawab.

"Takut bahaya sih nggak, karena setahu aku ini olahraga yang dipilih ibu hamil tetap dijalani tapi sesuai porsinya. Olahraganya aku intens yoga biasanya aku seminggu dua kali, tapi sekarang seminggu sekali saja sudah oke, kegiatan mengurus anak dan menyanyi tetap dilakukan," pungkas Widi. (Ras)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.